Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Hukum

Kamis, 1 April 2021 - 13:32 WIB

Apel bersama di Mapolres Tanjabbarat Wabup ikut hadir

Suaratanjab. Com-kuala tungkal

Bom Bunuh Diri Adalah Perbuatan yang tidak mendasar serta menyalahi aturan baik agama maupun Hukum di NKRI. Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hairan, S.H menghadiri Apel Bersama yang di gelar di Mapolres Tanjab Barat guna mengingatkan agar menjauhi perbuatan menyimpang tersebut. Senin (30/3/2021) yang lalu.

Kegiatan tersebut di lakukan guna menolak segala bentuk paham Radikalisme dan Terorisme khususnya di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan mengangkat tema. “Kita Semua Bersaudara”.

Dalam Apel Bersama tersebut turut serta TNI/POLRI,DISHUB,SAT POL PP,KNPI,RAPI, Ormas,PMII,HMI, Garuda Pancasila dan Yayasan Budi Luhur.

READ  Vaksinasi gotong royong Covid-19 Sinopham tahap 1 dihadiri Bupati

Terpantau di lokasi Wakil Bupati bersama Kapolres sempat melakukan pengecekan anggota Apel Bersama di lanjutkan dengan pembacaan Ikrar Apel Bersama.

Dalam sambutannya Kapolres Tanjab Barat, AKBP. Guntur Saputro, S.I.K M.H mengatakan bahwa Apel Bersama tersebut sebagai salah satu bentuk pernyataan sikap mengutuk keras Bom Bunuh Diri yang terjadi Di Makasar Minggu,29/3/2021.

Selain Itu Kapolres mengajak untuk memantapkan barisan serta menyatukan rasa, merawat dan menjaga situasai Kamtibmas jangan sampai terpropokasi.

“Agar memantapkan barisan dan menyatukan rasa dan harus senantiasa merawat dan menjaga situasi Kamtibmas serta jangan sampai terpropokasi”.Ujar Kapolres

READ  Ketua DPRD menghadiri Pekan Vaksinasi serempak

Kapolres pun mengungkap bahwa Pihaknya siap membantu dan menjaga umat Kristiani yang akan melaksanakan Ibadah Paskah.

“Siap untuk membantu dan menjaga saudara kita yang akan melaksanakan Ibadah Paskah”. Terang Kapolres

Sementara itu Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Barat menegaskan terkait dengan Terorisme bahwa, pemerintah menjamin keamanan umat Kristiani untuk melakukn hari Paskah dalam melaksanakan Ibadah.

“ini bentuk kepedulian kita. kita akan memberi bentuk keamanan dan kenyamanan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Saya mengutuk keras kejadian Bom Bunuh Diri di Makasar beberapa waktu lalu”. Tegas Wabup

Share :

Baca Juga

Berita

Sosialisasi Perbup No.6 tahun 2023 dibuka secara resmi oleh Sekda

Berita

Ziarah dan Tabur Bunga dimakam Pahlawan Digelar Polres

Berita

Bupati menghadiri Pelepasan Ekspor Komoditas Unggul Propinsi jambi

Advetorial

Ketua DPRD reses ke Desa Kuala Indah

Berita

Bupati didamping Wabup tinjau Lokasi Tanah Longsor di Senyerang

Berita

H. Abdullah Terpilih Menjadi Ketua PBSI Tanjung Jabung Barat Periode 2021-2025

Berita

Rapat Paripurna kedua dipimpin Ucok Mora

Berita

Bagikan sembako di Terjun Jaya Arifin siregar dampingi Bupati