Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Hukum

Kamis, 1 April 2021 - 13:32 WIB

Apel bersama di Mapolres Tanjabbarat Wabup ikut hadir

Suaratanjab. Com-kuala tungkal

Bom Bunuh Diri Adalah Perbuatan yang tidak mendasar serta menyalahi aturan baik agama maupun Hukum di NKRI. Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hairan, S.H menghadiri Apel Bersama yang di gelar di Mapolres Tanjab Barat guna mengingatkan agar menjauhi perbuatan menyimpang tersebut. Senin (30/3/2021) yang lalu.

Kegiatan tersebut di lakukan guna menolak segala bentuk paham Radikalisme dan Terorisme khususnya di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan mengangkat tema. “Kita Semua Bersaudara”.

Dalam Apel Bersama tersebut turut serta TNI/POLRI,DISHUB,SAT POL PP,KNPI,RAPI, Ormas,PMII,HMI, Garuda Pancasila dan Yayasan Budi Luhur.

READ  Reses ke-2 Ketua DPRD kunjungi 2 desa di Kecamatan Betara

Terpantau di lokasi Wakil Bupati bersama Kapolres sempat melakukan pengecekan anggota Apel Bersama di lanjutkan dengan pembacaan Ikrar Apel Bersama.

Dalam sambutannya Kapolres Tanjab Barat, AKBP. Guntur Saputro, S.I.K M.H mengatakan bahwa Apel Bersama tersebut sebagai salah satu bentuk pernyataan sikap mengutuk keras Bom Bunuh Diri yang terjadi Di Makasar Minggu,29/3/2021.

Selain Itu Kapolres mengajak untuk memantapkan barisan serta menyatukan rasa, merawat dan menjaga situasai Kamtibmas jangan sampai terpropokasi.

“Agar memantapkan barisan dan menyatukan rasa dan harus senantiasa merawat dan menjaga situasi Kamtibmas serta jangan sampai terpropokasi”.Ujar Kapolres

READ  Bupati: turut prihatin atas musibahnyang menimpa Adelia Fanesa

Kapolres pun mengungkap bahwa Pihaknya siap membantu dan menjaga umat Kristiani yang akan melaksanakan Ibadah Paskah.

“Siap untuk membantu dan menjaga saudara kita yang akan melaksanakan Ibadah Paskah”. Terang Kapolres

Sementara itu Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Barat menegaskan terkait dengan Terorisme bahwa, pemerintah menjamin keamanan umat Kristiani untuk melakukn hari Paskah dalam melaksanakan Ibadah.

“ini bentuk kepedulian kita. kita akan memberi bentuk keamanan dan kenyamanan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Saya mengutuk keras kejadian Bom Bunuh Diri di Makasar beberapa waktu lalu”. Tegas Wabup

Share :

Baca Juga

Berita

Kunker LAM jambi diterima Wakil Bupati

Berita

Meeting Zoom Pj.Gubernur Jambi bersama Bupati membahas masalah Mudik 2021

Berita

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Keempat Penyampaian 3 Raperda

Berita

Bupati meninjau Tanggul jebol di Parit Gantung

Berita

Upacara HUT Brimob ke-76 dihadiri Wakil Bupati

Berita

Ucapan selamat Milad ke-96 oleh ketua DPRD pada warga NU

Advetorial

Pemandangan Umum Fraksi DPRD terkait LKPJ TA 2019 ditanggapi Bupati

Advetorial

Gubernur Al-Haris :Skill dan Attitude sangat penting