Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah / Energi / Uncategorized

Kamis, 1 April 2021 - 21:19 WIB

Ahmad Jahfar hadiri iPeresmian Penyalaan Listrik 19 Desa

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal

Dalam rangka energizing (penyalaan) listrik di 19 Desa yang tersebar pada 3 (tiga) Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Peltu DPRD, Ahmad Jahfar turut Hadir.

Acara peresmian penyalaan listrik 19 Desa tersebut di gelar di PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry Kecamatan Tening Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi tepatnya di depan Kantor Besar PT. LPPPI , Kamis (24/3/2021) yang lalu.

Selain Peltu DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jahfar, acara tersebutpun di hadiri oleh PJ.Gubernur Jambi, Bupati Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab, Kapolres Tanjab Barat, Sekda,Kepala OPD, Para Asisten, Pimpinan Perusahaan PT. LPPPI,Perwakilan PLN Sumbangsel, Ketua PKK, Ketua GOW,Ketua Dharma Wanita, Para Camat dan Kades 19 Desa.

READ  Gubernur Al-Haris :Skill dan Attitude sangat penting

Di ketahui sumber energizing (Penyalaan) untuk 19 Desa tersebut dari pembangkit PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry yang bekerja sama dengan PLN dan LPPPI.

Peltu Ketua DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jahfar menilai, bahwa pemakaian exit Power Energy dari Lontar Papyrus sebagai langkah jangka pendek.

dalam rangka pemenuhan listrik bagi masyarakat di 19 Desa yang ada di wilayah sebrang Sungai Pengabuan yang belum menikmati listrik serta sifat nya sementara.

Upaya menuju stabilitas listrik di tanjung jabung barat adalah beroperasi nya 2 gardu induk di Bram Itam dan Taman Raja.

READ  Penanaman Pohon Mangrove oleh Bupati dan Kapolda Jambi

“Itulah perjuangan sesungguhnya pemerintah hari ini ut pemenuhan kelistrikan kita”. Ungkap Ahmad Jahfar

Sementara ini pembebasan jalur transmisi yang belum selesai, Maka menurutnya Bupati baru harus bekerja keras utntuk memfasilitasi pembebasan lahan terkait jalur transmisi dari GI Sabak ke GI Bram Itam dan berlanjut ke GI Taman Raja.

“Bupati yang baru harus bekerja keras untuk mempasilitasi pembebasan lahan untuk jalur transmisi dari GI Sabak ke GI Bram Itam. Dan berlanjut ke GI Taman Raja itulah sebenarnya perjuangan Pemerintah hari ini untuk pemenuhan kelistrikan kita”. Ujar Peltu DPRD Tanjung Jabung Barat Saat di Konfirmasi awak media.

Share :

Baca Juga

Berita

Jembatan penghubung rusak ditinjau wabup

Berita

Secara Virtual Sekda mengikuti Rakor Bidang Politik dan Pemerintahan Umum

Berita

Pemerintah Daerah adakan Upacara Peringatan hari Pahlawan ke-76

Berita

Sidak mendadak Bupati disejumlah OPD

Berita

Pejabat Struktural dilantik Bupati

Advetorial

Pisah sambut Kapolda jambi dihadiri wabup

Berita

Ketua TP PKK berkunjung ke Desa Mandala Jaya

Berita

Wabup meninjau kesiapan Pelaksanaan Vaksin khusus Lansia