Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Peristiwa / Politik

Rabu, 5 Mei 2021 - 12:57 WIB

Abdullah resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Tanjabbarat

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

H. Abdullah dari Partai Demokrasi Perjuangan Pembangunan (PDI-P) resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Tanjabar menggantikan Mulyani Siregar, pelantikan dilaksanakan diruangan Aula Rapat Paripurna DPRD Tanjabbar,Selasa (4/5) kemarin.

Turut hadir dalam Pelantikan Tersebut Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, Kadis, Kepala OPD dan Anggota DPRD Tanjabbar.

H. Abdullah ketika di wawancara mengucapkan terimakasih terlebih dahulu kepada seluruh rekan-rekan DPRD Tanjabbat, Masyarkat juga kepada kawan-kawan Insan Pres.

“Bicara Program, DPRD Tanjabbar ini kan salah satu bagian dari Pemerintahan Kabupaten Tanjabbar dan kita akan melihat dulu Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Bupati Tanjabbar,” ujar Ketua DPRD.

READ  Bupati Hadiri Paripurna ke-4 Pembahasan LKPJ tahun 2019

Bupati ini kan baru tiga bulan terpilih, Dia harus membuat Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) selama Lima (5) Tahun, dimana berdasarkan Visi dan Misi Bupati terpilih.

”Jadi untuk kedepan nya terutama di DPRD sendiri kita juga akan berbenah diri, supaya DPRD Sendiri bisa memahami dimana ini adalah Rumah Rakyat, dan kita juga harus bisa berbaur dengan Rakyat nanti nya,” papar Abdullah.

Berhubungan dengan Visi dan Misi Bupati Tanjabbar yang tertuang dalam RPJMD kita akan lihat nanti apa-apa yang jadi Program Bupati nanti kedepan, yang mana Pro Rakyat itu akan kita dukung, karena kita di DPRD Tanjabbar Akan bersatu untuk membangun Tanjabbar ini yang sesuai dengan apa digaris kan dalam RPJMD Bupati nantinya,” jelas nya.

READ  Pembangunan 3 Aula Pondok Pesantren diresmikan Pemkab bersama SKK Migas

Lanjut Abdullah RPJMD Bupati ini tergantung juga dimasa akhir Jabatan nya, dimana jangka panjang dua Puluh Lima (25) tahun Kedepan dan jangka pendeknya disetiap tahun APBD,jadi Program nya akan kita lihat dulu dalam Program Bupati di RPJMD Nya anti,kalau kegitan nya tidak Pro Rakyat itu akan kita evaluasi nanti nya,” pungkas Abdullah

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati silaturrahmi ke Kabupaten Indragiri Hilir

Berita

Ketua Komisi II beralih dijabat oleh Suprayogi

Berita

Bupati ucapkan Terima kasih pada Pj.Gubernur jambi

Advetorial

Ketua DPRD dampingi Bupati kunker ke Propinsi Riau

Berita

Pemkab selenggarakan acara Pisah sambut Kapolres Tanjabbarat

Berita

Rapat Paripurna ketiga dihadiri wakil Buoati

Berita

Ketua DPRD resmi menjabat sebagai Ketua PBSI

Berita

Pengancaman disertai tindak kekerasan dilakukan oknum walimurid pada kepsek SMAN 10 Tanjabbarat