Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Peristiwa / Politik

Rabu, 5 Mei 2021 - 12:57 WIB

Abdullah resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Tanjabbarat

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

H. Abdullah dari Partai Demokrasi Perjuangan Pembangunan (PDI-P) resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Tanjabar menggantikan Mulyani Siregar, pelantikan dilaksanakan diruangan Aula Rapat Paripurna DPRD Tanjabbar,Selasa (4/5) kemarin.

Turut hadir dalam Pelantikan Tersebut Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, Kadis, Kepala OPD dan Anggota DPRD Tanjabbar.

H. Abdullah ketika di wawancara mengucapkan terimakasih terlebih dahulu kepada seluruh rekan-rekan DPRD Tanjabbat, Masyarkat juga kepada kawan-kawan Insan Pres.

“Bicara Program, DPRD Tanjabbar ini kan salah satu bagian dari Pemerintahan Kabupaten Tanjabbar dan kita akan melihat dulu Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Bupati Tanjabbar,” ujar Ketua DPRD.

READ  Ketua DPRD resmi menjabat sebagai Ketua PBSI

Bupati ini kan baru tiga bulan terpilih, Dia harus membuat Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) selama Lima (5) Tahun, dimana berdasarkan Visi dan Misi Bupati terpilih.

”Jadi untuk kedepan nya terutama di DPRD sendiri kita juga akan berbenah diri, supaya DPRD Sendiri bisa memahami dimana ini adalah Rumah Rakyat, dan kita juga harus bisa berbaur dengan Rakyat nanti nya,” papar Abdullah.

Berhubungan dengan Visi dan Misi Bupati Tanjabbar yang tertuang dalam RPJMD kita akan lihat nanti apa-apa yang jadi Program Bupati nanti kedepan, yang mana Pro Rakyat itu akan kita dukung, karena kita di DPRD Tanjabbar Akan bersatu untuk membangun Tanjabbar ini yang sesuai dengan apa digaris kan dalam RPJMD Bupati nantinya,” jelas nya.

READ  Bupati sholat Idul Adha di Masjid Syeikh Usman Kuala Tungkal

Lanjut Abdullah RPJMD Bupati ini tergantung juga dimasa akhir Jabatan nya, dimana jangka panjang dua Puluh Lima (25) tahun Kedepan dan jangka pendeknya disetiap tahun APBD,jadi Program nya akan kita lihat dulu dalam Program Bupati di RPJMD Nya anti,kalau kegitan nya tidak Pro Rakyat itu akan kita evaluasi nanti nya,” pungkas Abdullah

Share :

Baca Juga

Agama

Bupati selenggarakan Siraman Rohani dan Tausiah Ramadhan 1444 H/2023 M di rumah Dinas

Politik

Reses dan Dialog interaktif Hasbi Ansori bersama Nelayan Tanjabbarat

Agama

Ketua TP-PKK meninjau kesiapan beberapa Lokasi yang akan tujuan Kafilah MTQ

Berita

Panen Raya cabe di Lubuk Terentang dihadiri juga oleh Ketua DPRD

Berita

Bupati Jenguk Ustadz Abdul Wahab Wahid di RSUD KH.Daud Arif

Berita

Sekda:Dalam menyusun rencana kerja sama harus selaras dengan program serta visi misi Bupati.

Berita

Wabup Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid KLA Tahun 2023

Berita

Himbauan Bupati agar Kades terus sosialisasikan upaya pencegahan Karhutla