Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Sabtu, 27 Juli 2024 - 01:10 WIB

Silaturrahmi Cabup Cici Halimah di Pengajian Al-Ukhuwah

KUALA TUNGKAL – Suaratanjab.com

Calon Bupati Tanjung Jabung Barat Cici Halimah yang berpasangan dengan Muklis (CIIS), bersilaturahmi ke pengajian ibu-ibu wirid yasin Al Ukhuwah Jalan Beringin, kelurahan Patunas, Jumat (26/7) sore.

Kehadiran beliau bersama rombongan karena undangan yg beliau terima dari ibu-ibu pengajian Al Ukhuwah dan begitu sampai disambuh hangat oleh ibu-ibu pengajian yang hadir.

READ  Ucapkan Selamat dan Sukses Atas Mutasi Jabatan Kapolres oleh Ketua DPRD

Pada kesempatan itu, Cici Halimah memohon dukungan dan doa restu dari ibu-ibu penjagian atas pencalonanya menjadi Calon bupati Tanjung Jabung Barat.

Istri mantan Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial ini menyebut, pada pencalonan kali ini dirinya menyampaikan program yang membantu masyarakat. Seperti program kesehatan, pendidikan dan kepedulian terhadap perempuan.

READ  Cici-Muklis siap Berlayar setelah dapat Rekomendasi Resmi DPP PDI-P

“Mohon doanya mudah-mudahan apa yang menjadi niat baik kita mudah-mudahan Allah ridhoi,” ucapnya sembari memohon dukungan.

Dengan kedatangan Ibu Cici Halimah bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan ibu-ibu pengajian, mereka berharap semoga nantinya jika beliau terpilih menjadi bupati yang amanah dan lebih peduli ke masyarakat.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kapolri Menganugerahkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama Kepada Panglima TNI dan kepada Tiga Kepala Staf Angkatan

Uncategorized

Bupati :sejak 2 tahun terakhir Tanjab Barat telah menyusun persyaratan untuk menjadikan Kabupaten layak anak.

Uncategorized

Bupati sampaikan kabar gembira kenaikan Gaji Aparat Desa pada acara Halal Bihala di Bramitam

Uncategorized

Bupati resmikan peluncuran Qris kerjsama antara Baznas dan BRI

Uncategorized

Bupati Harap Sinergi dengan OPD pada 5 calon Sekda yang lagi mengikuti Asesmen

Uncategorized

Wabup hadiri Pelantikan Dirut PT.Bank Pembangunan Daerah Jambi

Uncategorized

Haul Ke-87 Tuan Guru Sapat dihadiri Bupati Tanjung jabung Barat

Uncategorized

Bupati lantik Pengurus Koni Tanjabbarat masabakti 2024-2028