Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Pariwisata

Jumat, 26 Januari 2024 - 12:02 WIB

Syukuran Hari Bakti Imigrasi ke-74 tahun 2024 di Aula Kantor Imigrasi Kuala Tungkal

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Hari Bhakti Imigrasi diperingati setiap tahunnya pada 26 Januari untuk memperingati pembentukan lembaga keimigrasian di Indonesia pada tahun 1950 yang kini bernama Direktorat Jenderal Imigrasi. Dalam peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 tahun ini mengusung tema, “Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi”.

Imigrasi kelas II TPI Kuala Tungkal yang dikomandoi oleh Sugeng Haryadi hari ini Jum’at (26/01) mengadakan syukuran di Aula kantor Imigrasi Kuala Tungkal.

Acara dihadiri oleh Ketua DPRD Tanjab Barat, Unsur Forkopimda/mewakili, Kepala Lembaga Permasyarakatan kelas II B Kuala Tungkal,Camat Tungkal Ilir, Kepala Puskesmas 1 Kuala tungkal, Pimpinan Perbankan ,Tokoh Agama, awak media serta tamu undangan lainnya.

READ  Syukuran masyarakat atas teralirinya listrik dihadiri Bupati

Kepala Kantor Imigrasi Sugeng Haryadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam Hari Bhakti Imigrasi ke-74 tahun 2024 ini. la menekankan bahwa peran keimigrasian sangat penting dalam pelayanan masyarakat, penegakan hukum, keamanan, dan fungsi fasilitator.

READ  DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Reses

Pada sesi wawancara dengan para awak media Sugeng mengatakan,” Pada Momentum hari Jadi Imigrasi ke-74 ini kami akan terus meningkatkan pelayanan kami pada masyarakat yang mana pelayanan kami mencakup wilayah Tanjung Jabung Barat,Tanjung jabung Timur dan Muaro Jambi,dan tentunya kami berharap pada rekan-rekan Media untuk dapat terus Mensuport kami dan menyampaikan apa yang telah kami lakukan pada masyarakat”,tambahnya.

Acara syukuran tersebut ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Sugeng Haryadi didampingi unsur .

 

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemandangan Umum Fraksi DPRD terkait LKPJ TA 2019 ditanggapi Bupati

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Kerja Panitia Khusus DPRD dan Pendapat Akhir Bupati Terhadap LKPJ Tahun 2022

Berita

Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2023

Berita

Bupati menghadiri rapat Paripurna Istimewa DPRD Propinsi jambi

Berita

Taekwondo Tanjabbarat berhasil membawa pulang 6 Medali Emas,2 medali Perak dan 2 medali perunggu

Agama

Wabup menyambut Safari Ramadhan Gubernur dan rombongannya

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ke Empat, Raperda Tentang Perubahan APBD TA 2023

Agama

Bakti Religi diadakan Satuan Lalulintas Polres Tanjabbarat menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023