Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Selasa, 10 Oktober 2023 - 19:17 WIB

DPRD Gelar Paripurna Ke-III

DPRD Gelar Paripurna Ke-III Dengarkan Tanggapan Bupati atas Pandangan Fraksi Terhadap Ranperda APBD Tanjabbar TA 2024

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar Rapat Paripurna ke-III (Tiga) dengan agenda Penyampaian Tanggapan Bupati atas Pemandangan Umum Anggota Dewan Terhadap Rancangan Perda tentang APBD Kabupaten Tanjabbar Tahun Anggaran 2024, Selasa (10/10/23).

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD II H. Muh Syafril Simamora, SH dan dihadiri oleh 20 Anggota DPRD, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah serta tamu dan undangan lainnya.

READ  Salut buat Polres Tanjabbarat yang berhasil menggagalkan Penyelundupan benih lobster

Pimpinan rapat menyampaikan bahwa berdasarkan agenda rapat DPRD Kabupaten Tanjabbar yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah DPRD adalah Penyampaian Tanggapan Bupati atas Pemandangan Umum Anggota Dewan Terhadap Rancangan Perda tentang APBD Kabupaten Tanjabbar Tahun Anggaran 2024

Dalam pandangannya Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag sampaikan apresiasi dan terima kasih atas saran dan masukan yang telah disampaikan oleh Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Tanjabbar Tahun Anggaran 2024 pada rapat sebelumnya.

READ  Bupati menerima 35 Sertifikat dari BPN

“Secara umum pandangan umum fraksi yang disampaikan berisi apresiasi, saran dan masukan bersifat membangun dan sebagai upaya agar penyelenggaraan Pemerintah Daerah baik di Tahun berjalan maupun kedepannya menjadi lebih baik,” tutur Bupati.

“Kami yakin maksud dan tujuan Bapak/Ibu melalui saran dan masukannya adalah sama seperti keinginan kami yaitu dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tanjabbar,” ujar Bupati.

“Mudah-mudahan jawaban yang telah disampaikan dapat mengakomodir semua pertanyaan, tanggapan, kritik dan saran dewan sesuai dengan yang diharapkan,” Pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup hadiri Pesta Pembukaan Lubuk Larangan di Desa Sungai Rotan

Berita

Harapan Pendukungnya Cici Halimah menjadi Bupati Wanita Pertama Di Tanjabbarat

Berita

Bupati hadiri rapat Paripurna DPRD penyampaian Nota Raperda tahun anggran 2022

Berita

Satria Tubagus resmi menjabat sekretaris Komisi II DPRD

Berita

Fraksi PKB setujui 3 Raperda inisiatif Daerah dengan catatan

Berita

Bupati ucapkan Terima kasih pada Pj.Gubernur jambi

Advetorial

Pengukuhan Bupati sebagai Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka

Agama

Wabup: bukber ini adalah moment spesial untuk menjalin silaturrahmi dengan Wartawan dan HMI