Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Kepolisian

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 10:46 WIB

Antisipasi Rawan Kecelakaan Satlantas Polres Tanjabbarat Lakukan Pengecekan

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Jalan Rawan Kecelakaan didaerah Tanjabbarat menjadi Prioritas Satlantas Polres untuk selalu rutin melakukan Pengecekan agar lalulintas bisa  berjalan lancar tertib dan aman,pada Jumat (06/10/23) Kasat lantas beserta jajarannya turun mengecek lokasi-lokasi tersebut.

Kegiatan yang digelar di Kecamatan Batang Asam Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), dilaksanakan Kasatlantas Polres Tanjab Barat bersama Unit Kamsel Satlantas dan personil BKO Tungkal Ulu.

READ  Kunjungan ketua TP PKK ke Yayasan Melati Panti Asuhan Anak cacat

Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH melalui Kasatlantas Polres Tanjab Barat AKP RITA P. SARI, SH, MH. menjelaskan pihaknya telah melaksanakan pengecekan daerah rawan kecelakaan Lalulintas dan sosialisasi bersam Tokoh Masyarakat.

“Ya, hari ini Jumat 6 Oktober 2023 kami dari jajaran Satlantas Polres Tanjab Barat melaksanakan kegiatan pengecekan daerah rawan kecelakaan Lalulintas di Jalintim Km. 149 Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam dari Jam 09.00 sampai dengan selesai,” ungkap Kasatlantas.

READ  Ditengah Pandemi Pembukaan MTQ ke-50 berlangsung sukses

Selain pengecekan lokasi rawan kecelakaan Lalulintas, Satlantas juga melakukan koordinasi bersama Tokoh Masyarakat dan Pemerintah setempat

“Kami juga koordinasi bersama Tokoh Masyarakat dan Pemerintah setempat untuk menghimbau warganya selalu berhati-hati dan tertib dalam berlalu lintas guna mencegah terjadinya fatalitas kecelakaan,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Buka Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi Melibatkan 159 Peserta

Berita

Sekda:Dalam menyusun rencana kerja sama harus selaras dengan program serta visi misi Bupati.

Berita

Ucapan selamat dan sukses HPN tahun 2022 oleh ketua DPRD

Berita

Sosialisasi terkait Inpres no 2 tahun 2021 diikuti Wabup dan Sekda

Berita

Al-Haris:Petani jangan ragu-ragu menanam Porang

Agama

Ketua DPRD Tanjab Barat dampingi Menparekraf buka festival arakan sahur

Berita

Kecelakaan maut Truk bermuatan Kayu menabrak bus SPN

Agama

Rapat Persiapan Tabligh Akbar peringatan Isro’ Mi’raj tahun 2022 M dipimpin oleh Sekda