Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Kamis, 15 Juni 2023 - 20:00 WIB

Sukses Gelar Reses Ke-III, Ketua DPRD Ucapkan Terimakasih Kepala Masyarakat Betara dan Kuala Betara

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), H. Abdullah. SE sukses menggelar Reses ke-III (Tiga) Tahun Sidang 2022-2023.

Reses yang digelar selama tiga hari dari Tanggal 07 sampai dengan 11 Juni 2023 dilaksanakan di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 (Dua) Kecamatan Betara dan Kecamatan Kuala Betara.

Dikonfirmasi usai sukses menggelar Reses melalui Aplikasi WhatsApp (WA) pribadinya, Ketua DPRD menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi yang sebenar-benarnya kepada seluruh masyarakat Betara dan Kuala Betara.

“Alhamdulillah kita sukses menggelar Reses ke-III Tahun Sidang 2022-2023, tentunya saya sangat berterimakasih sekali dan mengapresiasi masyarakat Betara dan Kuala Betara yang telah meluangkan waktunya, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani,” tutur Abdullah, Senin (12/06/23).

READ  Bupati silaturrahmi ke Kabupaten Indragiri Hilir

Dikatakannya juga bahwa reses merupakan bagian dari fungsi kedewanan. Pelaksanaan reses merupakan bagian penting untuk menyerap informasi secara resmi dan langsung dari masyarakat.

“Tentunya ini menjadi tugas penting bagi saya, mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan kita akan bawa, tentu ini menjadi bagian dari ikhtiar untuk membangun Tanjabbar,” tutur Politisi PDI Perjuangan tersebut.

READ  MTQ ke-58 Tingkat Desa dihadiri sekaligus dibuka Bupati

Abdullah juga menjelaskan bahwa semua aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda kedepan dan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

”Aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda rapat dan saya terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Dalam Reses kali ini Ketua DPRD menyambangi Desa Pematang Buluh, Desa Muntiala, Desa Gunung Mas, Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara dan Desa Tanjung Pasir, Desa Kuala Indah Kecamatan Kuala Betara.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati mendampingi Gubernur Panen Cabe kelompok Tani Bangun Karya

Berita

Pembekalan KKN Tematik Posdaya UNBARI angkatan XLVII secara Resmi dibuka Wabup

Berita

Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati

Berita

Wabup Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-77

Agama

Pelatihan Imam dan khatib MUI dibuka Bupati

Berita

Satlantas Polres Tanjabbarat bersama TNI dan masyarakat memasang Rambu Peringatan di Merlung

Berita

Wabup menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota PPK

Berita

Secara Virtual Bupati mengikuti Rakornas Pengendalian Inflasi 2021