Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Agama / Berita / Daerah

Sabtu, 3 Desember 2022 - 00:49 WIB

Bupati silaturrahmi dan Safari Jum’at di Desa Sungai Dualap

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Usai kegiatan safari jum’at di Desa Sungai Dungun Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, kembali melakukan Kunjungan Ke Desa Sungai Dualap Kecamatan Kuala Betara dalam rangka silaturahmi dan mendengar langsung aspirasi dari masyarakat Desa Sungai Dualap. Jumat (2/12).

Bupati dalam kesempatan itu juga menyampaikan beberapan perencanaan pembangunan untuk Tanjung Jabung Barat diantaranya Infrastruktur Jalan. Selain itu Bupati juga sebut Pemkab terus lakukan upaya dalam pengembangan UMKM, Sarana kesehatan, serta Jaringan Komunikasi di seluruh wilayah Tanjung Jabung Barat.
Lebih lanjut, Bupati menghimbau agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam pengembangan produk lokal, salah satunya dengan bangga menggunakan produk-produk asli Tanjab Barat.

READ  Wabup Tanjabbar Audiensi dengan Kepala Kanwil Dirjen Kekayaan Negara Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung

“Mengenai Jaringan di Desa Sungai Dualap, Pemkab sedang berupaya dengan dinas Kominfo untuk memperluas jaringan serta pendirian Tower di Desa Sungai Dualap agar masyarakat lebih nyaman dalam interaksi lewat Telepon dan Internet,” lanjutnya.

READ  Sertifikat Eliminasi Filariasis diraih Kabupaten Tanjabbarat

Mengakhiri kunjungannya, Bupati serahkan bantuan kepada anak yatim dan kaum duafa, Para lansia, Ibu hamil, dan Stunting.

Turut hadir pada kunjungan tersebut, Asisten II, Staf Ahli, Kadis PMD, Kepala Bapedda, Camat Kuala Betara, Kadis Kominfo, Kabag Prokopim, Ketua BAZNAS, Kepala Desa Sungai Dualap

Share :

Baca Juga

Berita

Didampingi Ketua TP PKK Bupati menghadiri Pemilihan Bujang Gadis Jambi 2021

Berita

Bupati mengikuti acara Pelantikan Walikota dan wakil walikota Sungai Penuh secara Virtual

Agama

Wagub meninjau Pelaksanaan MTQ didamping Bupati dan wabup

Berita

Suprayogi Apresiasi sikap Bupati terkait permasalahan PT.WKS

Berita

Pelantikan 65 Anggota PPK Se-Tanjabbar dihadiri Ketua DPRD Tanjabbarat

Advetorial

Kecamatan Senyerang gelar Pra Musrenbang

Berita

Prof.Nasaruddin Umar undang Bupati Dalam Kegiatan Book Launcing Serta Doa Untuk Bangsa

Berita

IWO Jambi bekerjasama dengan Erni Medika Bagikan Ribuan Masker