Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Selasa, 22 November 2022 - 22:23 WIB

Bupati dan Wabup serahkan bantuan buat Nelayan

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, didampingi Wakil Bupati, H. Hairan, SH, serahkan bantuan kepada nelayan sekaligus Launching kegiatan penyaluran bantuan UMKM Baznas dan bantuan RTLH dari Baznas Pusat, Senin (21/11).

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, dalam sambutannya sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Baznas Tanjab Barat atas bantuan yang telah direalisasikan.

READ  Rapat Paripurna Pertama DPRD dihadiri Sekda

“Kami sangat mengapresiasi Baznas Tanjab Barat dan kami juga berharap Baznas untuk lebih dinamis dalam rangka realisasi pendapatan zakat dan infak yang sudah diterima, karena beberapa anggaran yang ada di Dinas Perikanan memang sangat sulit dan terbatas karena terikat oleh bebarapa aturan” ujarnya.

Bupati, juga mengatakan sangat berharap untuk  kedepannya bantuan ini bisa dianggarkan lewat Dinas Perikanan sehingga lebih banyak pedagang ikan yang mendapatkan bantuan.

READ  Bupati menjadi Irup pada Upacara Harkitnas ke-115

“Dan untuk kedepannya kita akan programkan lagi bantuan lainnya yang sifatnya menekan angka kemiskinan serta mengurangi angka pengangguran” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Kampung Nelayan ini turut dihadiri oleh Asisten II, Ketua Baznas Tanjab Barat, Dinas Perikanan, Camat Tungkal Ilir, Lurah Kampung Nelayan serta para pedagang Ikan dan nelayan.

Share :

Baca Juga

Berita

Pembagian Sembako oleh Satuan Lantas Polres Tanjabbarat

Berita

Bupati Bergerak cepat meninjau korban Angin kencang di Tungkal Harapan

Advetorial

Sertifikat Eliminasi Filariasis diraih Kabupaten Tanjabbarat

Berita

Ketua DPRD Tanjabbar Himbau Masyarakat Turut Sukseskan Pemilu 2024

Agama

Bupati resmikan Mushola Masjid Al-Majid SDN 008/V Merlung

Berita

Bupati menghadiri rapat penyelesai batas daerah antar kabupaten

Berita

Bupati Didampingi Ketua TP-PKK Resmikan Gedung PAUD Al-Ansor Desa Sungai Gebar

Berita

Silaturrahmi dan Audiensi aliansi Jurnalis bersama Bupati