Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Musibah

Selasa, 7 Desember 2021 - 15:21 WIB

Kecelakaan maut Truk bermuatan Kayu menabrak bus SPN

Suara tanjab.com.Jambi

Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini truk angkutan kayu terlibat kecelakaan dengan bus pengangkut siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi di persimpangan lampu merah Paal 10, Kecamatan Kota baru, Kota Jambi, Selasa pagi (7 /12/2).

Berdasarkan penuturan dari salah seorang warga di lokasi, tragedi kecelakaan maut tersebut terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Indonesia bagian barat Truk angkutan kayu tersebut melaju dari arah Simpang Rimbo menuju ke arah Lingkar Selatan. Sementara itu, bus yang ditumpangi puluhan siswa SPN Polda Jambi melaju dari arah SPN Polda Jambi menuju ke arah Paal V.

READ  Tradisi Arakan Sahur disambut antusias warga Kuala Tungkal

Pada saat di TKP, truk bermuatan berat ini diduga menghantam bus hingga bus terbalik. Naas satu orang siswa SPN pun diinformasikan meningal ditempat asal Papua, sementara 19 siswa lainnya dilarikan kerumah sakit BYANGKARA jambi.

READ  Uji coba KMP.Surya 777 dihadiri Bupati

“Yang meninggal satu bang, tadi udah dievakuasi ke rumah sakit,” kata salah satu warga dilokasi, Selasa 7 Desember 2021.

Sementara itu, truk angkutan kayu maupun bus polisi telah diamankan ke Polsek Kotabaru dan sampai saat berita ini terbit, media ini masih mencoba menghubungi pihak kepolisian untuk informasi lebih lanjut.(di).

Share :

Baca Juga

Berita

Syukuran masyarakat atas teralirinya listrik dihadiri Bupati

Agama

Bupati:Bulan Rajab adalah bulan yang tepat untuk kita bertobat dengan memperbanyak Istighfar

Berita

Wabup meninjau kesiapan Pelaksanaan Vaksin khusus Lansia

Advetorial

Bupati hadiri Pelantikan ketua Pengadilan Agama

Berita

Rapat Koordinasi Ketersediaan dan Ketahanan Pangan dihadiri Plt.Ketua DPRD Tanjabbarat

Agama

Festival Pawai Takbir Idul Fitri 1445 H dibuka oleh Bupati

Berita

Masih dalam suasana lebaran Kapolres mengecek Pasien terkonfirmasi Covid-19

Berita

Wabup dan forkopimda sambut Kunker Pangdam II/Sriwijaya