Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Advetorial / Berita / Daerah

Senin, 12 Juli 2021 - 21:33 WIB

Ketua DPRD dampingi Bupati kunker ke Propinsi Riau

Suaratanjab.com’Pekanbaru

Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah mendampingi Bupati saat menandatangani MOU kerjasama antara Pemkab Tanjung Jabung Barat dan Pemerintah Provinsi Riau, Rabu (07/07/21)

Dalam keterangan nya Ketua DPRD menjekakan bahwa, MOU tersebut membahas sinegritas dan intergritas program-progam pemerintah Tanjabbarat dan pemerintah Provinsi Riau terkait infrastruktur dan pengelolaan potensi sumberdaya manusia dan meningkatkan tata kelola yang baik.

READ  Wabup Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid KLA Tahun 2023

“Kita baru saja menandatangani MOU terkait kerjasama dengan pemerintah Riau, terkait infrastruktur sumber daya dan tata kelola, dan pemerintah Riau sangat menyambut baik,” ujar Ketua DPRD Tanjung Jabung barat.

Lebih lanjut H. Abdullah berharap kerjasama ini dapat berjalan ke semua lini bukan hanya dari segi infrastruktur saja akan tetapi semua lini yang menyangkut hubungan antara Pemkab Tanjabbar dan Pemerintah Provinsi Riau.

READ  Salut buat Polres Tanjabbarat yang berhasil menggagalkan Penyelundupan benih lobster

“Kedua daerah ini berdekatan, tentunya kita harapkan semua berjalan dengan baik, saya sangat apresiasi kedua pemerintah ini” harap H. Abdullah.

Acara tersebut berlangsung di Kantor Gubernur Riau, terlihat hadir mendampingi Bupati Wakil ketua DPRD, Sekda, Asisten, Kepala BKDSDA, Kepala Inspektorat, Plt Kabag Kerja Sama.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kecamatan Senyerang gelar Pra Musrenbang

Berita

Bahas masalah tata niaga Pinang Bupati Gelar Pertemuan Bersama Gubernur Jambi

Berita

Tradisi Arakan Sahur disambut antusias warga Kuala Tungkal

Berita

Wabup Buka Rakor Terkait Isu Pelaksanaan Idul Adha

Berita

DPRD Gelar Rapat Paripurna Peringatan HUT Tanjabbar Ke-58

Berita

Rapat Paripurna III mendengar Tanggapan Bupati

Berita

Ketua DPRD Tanjabbar Ucapkan Dirgahayu HMI Ke-77

Berita

Bupati Audiensi dengan Balai Perhubungan Transportasi Darat Wilayah V Jambi