Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Agama / Berita

Selasa, 26 September 2023 - 20:37 WIB

Bupati hadiri Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat gelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dengan menghadirkan penceramah H. Ahmad Inayatullah yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Musi Rawas Utara- Sumsel. Selasa Malam (26/9).

Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Laman Orang Kayo Rajo Laksamano (Alun – Alun Kota Kuala Tungkal) turut dihadiri, Wakil Bupati, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Anggota Ombudsman RI, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi, Ketua GOW, Kepala Instansi Vertikal, Para Staf Ahli dan Para Asisten Setda Tanjab Barat, Para Camat dan Kepala Bagian lingkup Setda Tanjab Barat, serta Masyarakat.

READ  Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW

Melalui kegiatan tersebut Bupati mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta meneladani ahklak dan cinta kepada  Rasulullah SAW sehingga mampu memperkuat akhlak, meningkatkan Ukhuwah dan toleransi antar umat beragama untuk sama-sama bertekat mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat BERKAH.

READ  Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Partisipasi dan dukungan masyarakat dalam rangka mensukseskan program kerja pemerintah baik yang bersifat pembangunan fisik maupun pembangunan karakter mental dan spiritual masyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu Wakil Bupati Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan H. Ahmad Inayatullah, menghimbau sekaligus mengingatkan kepada masyarakat terhadap kemuliaan Rasulullah SAW yang terletak pada akhlak dan pribadinya  dalam kehidupan sehari-hari yaitu Siddik (Jujur), Amanah (Dapat Dipercaya), Tabliq (Menyiarkan) dan Fathonah

 

 

Share :

Baca Juga

Agama

Kunjungan Imam Palestina disambut wakil Bupati

Berita

Bupati Hadiri Pameran Satu Hari Bersama Jambi di Anjungan Mall Sarinah

Agama

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Buka Puasa Bersama di Rumah Dinas Bupati

Berita

H. Abdullah Terpilih Menjadi Ketua PBSI Tanjung Jabung Barat Periode 2021-2025

Berita

Pemerintah Daerah adakan Upacara Peringatan hari Pahlawan ke-76

Berita

Ketua Komisi II DPRD Pinta Permasalahan Banjirnya Lahan Warga Cepat Diselesaikan

Berita

Wabup dan sekda meninjau langsung lokasi kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan

Agama

Bupati dampingi Wagub Safari Ramadhan di Masjid Jammiyatul Muslimin Tungkal II