Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Agama / Berita

Selasa, 26 September 2023 - 20:37 WIB

Bupati hadiri Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat gelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dengan menghadirkan penceramah H. Ahmad Inayatullah yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Musi Rawas Utara- Sumsel. Selasa Malam (26/9).

Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Laman Orang Kayo Rajo Laksamano (Alun – Alun Kota Kuala Tungkal) turut dihadiri, Wakil Bupati, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Anggota Ombudsman RI, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi, Ketua GOW, Kepala Instansi Vertikal, Para Staf Ahli dan Para Asisten Setda Tanjab Barat, Para Camat dan Kepala Bagian lingkup Setda Tanjab Barat, serta Masyarakat.

READ  Isra Mi'raj 1444H di Masjid Hidayatul Muttaqin Parit 5 dihadiri Bupati

Melalui kegiatan tersebut Bupati mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta meneladani ahklak dan cinta kepada  Rasulullah SAW sehingga mampu memperkuat akhlak, meningkatkan Ukhuwah dan toleransi antar umat beragama untuk sama-sama bertekat mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat BERKAH.

READ  Kapolres: " salah satu upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yakni dengan membentuk Kampung Bebas Narkoba"

Partisipasi dan dukungan masyarakat dalam rangka mensukseskan program kerja pemerintah baik yang bersifat pembangunan fisik maupun pembangunan karakter mental dan spiritual masyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu Wakil Bupati Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan H. Ahmad Inayatullah, menghimbau sekaligus mengingatkan kepada masyarakat terhadap kemuliaan Rasulullah SAW yang terletak pada akhlak dan pribadinya  dalam kehidupan sehari-hari yaitu Siddik (Jujur), Amanah (Dapat Dipercaya), Tabliq (Menyiarkan) dan Fathonah

 

 

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolri naikkan Pangkat Kepala BNPT,Kadiv Humas dan beberapa Kapolda

Berita

Kunjungan Bupati Ke INHU beserta Rombongan

Advetorial

Gubernur Al-Haris :Skill dan Attitude sangat penting

Berita

Rumah Perlindungan Lansia dikunjungi Wakil Ketua DPRD Tanjabbarat

Berita

Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Dampingi Bupati Tanjabtim Tinjau Lokasi Kebakaran

Berita

Ketua DPRD Hadiri Acara Sosialisasi Program Pengendalian Gratifikasi Oleh KPK-RI

Agama

Safari Perdana didesa Pantai gading dipimpin wabup

Berita

Himbauan Prokes oleh Kapolres dan Tim Pelangi polres Tanjabbarat