Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Kamis, 26 Januari 2023 - 15:35 WIB

Bupati resmikan rumah singgah RS DAUD ARIF Kuala Tungkal

BUPATI RESMIKAN RUMAH SINGGAH BAGI KELUARGA PASIEN RUMAH SAKIT DAUD ARIF KUALA TUNGKAL

Suararanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag didampingi ketua TP-PKK Ummi Fadilah Sadat meresmikan pengggunaan rumah singgah bagi keluarga pasien RSUD Daud Arif Kuala Tungkal kamis pagi 26 januari 2023 .

Direktur RSUD Daud Arif Kuala Tungkal dr.Hamonangan Sitompul mengatakan banyaknya keluarga pasien yang memenuhi ruang rawat inap pasien membuat pihak RSUD merasa perlu menyediakan fasilitas rumah singgah ini dengan memprioritaskan kepada keluarga pasien yang jauh dan keluarga pasien kurang mampu .

READ  Wakil Ketua DPRD Reses di Desa Kemuning

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, dengan diresmikannya rumah singgah ini maka keluarga pasien khusunya yang jauh dari Kota Kuala Tungkal dengan mudah dapat beristirahat dan tak perlu mencari penginapan lagi karena rumah singgah ini telah memiliki fasilitas yang layak .

Bupati juga mengatakan, saat ini pelayanan dasar kepada masyarakat pelan pelan ditingkatkan dan saat ini alhamdulillah telah memadai.

Kesehatan ,ekonomi dan pendidikan adalah suatu yang tak dapat dipisahkan dalam kehidupan agar program pembangunan dapat berjalan dengan baik .Untuk itu kehadiran rumah singgah ini sangat membantu masyarakat khususnya ekonomi kelas bawah dan ini merupakan tugas mulia dalam melayani tak hanya pasien namun juga keluarga pasien sehingga dapat meringankan beban pasien selama dirawat di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

READ  DPRD Gelar Paripurna Ke-III

Peresmian Rumah singgah ini ditandai dengan pemotongan pita oleh ketua TP PKK Ummi Fadilah Sadat disaksikan Direktur RSUD Daud Arif Kuala Tungkal dr.Hamonangan Sitompul , Dandim 0419 Letkol.Kav. Muslim Rahim dan jajaran OPD lainnya.

Share :

Baca Juga

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna Ketiga Dengar Tanggapan Bupati Terhadap Pandangan Fraksi

Berita

Grand Launching Perumahan Permata Hijau 5 berhambur DoorPrice

Berita

Apel Operasi Patuh Tahun 2023 dihadiri Sekda

Berita

Wabup pimpin rapat Penyelesaian masalah Pemilihan Kades di Teluk Ketapang

Berita

Rakor Kepala Daerah secara Virtual diikuti Bupati

Berita

Bupati Tinjau Pekerjaan Normalisasi Anak Parit Sungai di Parit Lapis

Advetorial

Bupati menjadi IRUP pada HUT Pemadam kebakaran dan Pemyelamatan ke-101

Berita

KPU umumkan 421 orang DCT anggota DPRD Tanjabbarat hari ini