Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Kamis, 26 Januari 2023 - 15:35 WIB

Bupati resmikan rumah singgah RS DAUD ARIF Kuala Tungkal

BUPATI RESMIKAN RUMAH SINGGAH BAGI KELUARGA PASIEN RUMAH SAKIT DAUD ARIF KUALA TUNGKAL

Suararanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag didampingi ketua TP-PKK Ummi Fadilah Sadat meresmikan pengggunaan rumah singgah bagi keluarga pasien RSUD Daud Arif Kuala Tungkal kamis pagi 26 januari 2023 .

Direktur RSUD Daud Arif Kuala Tungkal dr.Hamonangan Sitompul mengatakan banyaknya keluarga pasien yang memenuhi ruang rawat inap pasien membuat pihak RSUD merasa perlu menyediakan fasilitas rumah singgah ini dengan memprioritaskan kepada keluarga pasien yang jauh dan keluarga pasien kurang mampu .

READ  Paslon 01 terbanyak melakukan kampanye dari 3 Paslon Pilkada Tanjabbarat

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, dengan diresmikannya rumah singgah ini maka keluarga pasien khusunya yang jauh dari Kota Kuala Tungkal dengan mudah dapat beristirahat dan tak perlu mencari penginapan lagi karena rumah singgah ini telah memiliki fasilitas yang layak .

Bupati juga mengatakan, saat ini pelayanan dasar kepada masyarakat pelan pelan ditingkatkan dan saat ini alhamdulillah telah memadai.

Kesehatan ,ekonomi dan pendidikan adalah suatu yang tak dapat dipisahkan dalam kehidupan agar program pembangunan dapat berjalan dengan baik .Untuk itu kehadiran rumah singgah ini sangat membantu masyarakat khususnya ekonomi kelas bawah dan ini merupakan tugas mulia dalam melayani tak hanya pasien namun juga keluarga pasien sehingga dapat meringankan beban pasien selama dirawat di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

READ  Kecamatan Senyerang gelar Pra Musrenbang

Peresmian Rumah singgah ini ditandai dengan pemotongan pita oleh ketua TP PKK Ummi Fadilah Sadat disaksikan Direktur RSUD Daud Arif Kuala Tungkal dr.Hamonangan Sitompul , Dandim 0419 Letkol.Kav. Muslim Rahim dan jajaran OPD lainnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Wakil Ketua II DPRD Hadiri Penutupan MTQ Ke-10 Tingkat Desa Kemuning

Berita

Sekda pimpin Rapat Persiapan Peringatan HUT RI Ke-78 dan HUT Tanjabbar Ke-58

Berita

Sekda Tanjabbar Pimpin Rapat Pemantapan Persiapan Festival Arakan Sahur

Berita

Refleksi Tiga Tahun Kepemimpinan UAS – Hairan dihadiri Wakil ketua DPRD

Advetorial

Rakornas Investasi 2020 dihadiri Wabup

Berita

Pemkab selenggarakan acara Pisah sambut Kapolres Tanjabbarat

Berita

Wabup mengikuti Senam Sehat serta Aksi bergizi di Alun-Alun

Advetorial

DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu