Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah

Kamis, 26 Januari 2023 - 15:35 WIB

Bupati resmikan rumah singgah RS DAUD ARIF Kuala Tungkal

BUPATI RESMIKAN RUMAH SINGGAH BAGI KELUARGA PASIEN RUMAH SAKIT DAUD ARIF KUALA TUNGKAL

Suararanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag didampingi ketua TP-PKK Ummi Fadilah Sadat meresmikan pengggunaan rumah singgah bagi keluarga pasien RSUD Daud Arif Kuala Tungkal kamis pagi 26 januari 2023 .

Direktur RSUD Daud Arif Kuala Tungkal dr.Hamonangan Sitompul mengatakan banyaknya keluarga pasien yang memenuhi ruang rawat inap pasien membuat pihak RSUD merasa perlu menyediakan fasilitas rumah singgah ini dengan memprioritaskan kepada keluarga pasien yang jauh dan keluarga pasien kurang mampu .

READ  Bupati Hadiri Paripurna ke-4 Pembahasan LKPJ tahun 2019

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, dengan diresmikannya rumah singgah ini maka keluarga pasien khusunya yang jauh dari Kota Kuala Tungkal dengan mudah dapat beristirahat dan tak perlu mencari penginapan lagi karena rumah singgah ini telah memiliki fasilitas yang layak .

Bupati juga mengatakan, saat ini pelayanan dasar kepada masyarakat pelan pelan ditingkatkan dan saat ini alhamdulillah telah memadai.

Kesehatan ,ekonomi dan pendidikan adalah suatu yang tak dapat dipisahkan dalam kehidupan agar program pembangunan dapat berjalan dengan baik .Untuk itu kehadiran rumah singgah ini sangat membantu masyarakat khususnya ekonomi kelas bawah dan ini merupakan tugas mulia dalam melayani tak hanya pasien namun juga keluarga pasien sehingga dapat meringankan beban pasien selama dirawat di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

READ  Rakerda DPD Partai Nasdem Tanjabbarat terselenggara lancar dan sukses

Peresmian Rumah singgah ini ditandai dengan pemotongan pita oleh ketua TP PKK Ummi Fadilah Sadat disaksikan Direktur RSUD Daud Arif Kuala Tungkal dr.Hamonangan Sitompul , Dandim 0419 Letkol.Kav. Muslim Rahim dan jajaran OPD lainnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Sambil Blusukan Bupati bagi-bagi Sembako dan masker serta hewan ternak di Pembengis

Berita

Vaksinasi anak di SD Muhammadiyah di tinjau langsung oleh Kapolres

Berita

Pemkab selenggarakan acara Pisah sambut Kapolres Tanjabbarat

Berita

Rakor Kepala Daerah secara Virtual diikuti Bupati

Berita

Launching film Dokumenter KINIPAN di Apresiasi ketua Komisi II

Berita

Acara Two Days coffee 2022 dibuka Bupati

Berita

Bagikan sembako di Terjun Jaya Arifin siregar dampingi Bupati

Berita

Komisi III DPRD Tanjabbarat menghadiri undangan Pemda Indragiri Hilir