Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Selasa, 25 Oktober 2022 - 09:46 WIB

Bupati Sambut Kedatangan Tim Penilai dari Dirjen Bina Pemerintahan Desa

Suaratanjab.com-Kuala Tungkalq

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, sambut kedatangan Tim Penilai Verifikasi lapangan dari Direktorat Jenderal  Bina Pemerintahan Desa Kemendagri dalam rangka Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional Tahun 2022, Senin (24/10).

Pada kesempatan itu, Bupati Tanjung Jabung Barat,  mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas kedatangan para Tim Penilai terkait Desa Purwodadi yang lolos tahapan klarifikasi.

READ  Bupati meninjau Kebakaran di Pelabuhan Ampera

“Kami mengucapkan terimakasih kepada kedatangan tim penilai yang akan melaksanakan klarifikasi lapangan ke Desa Purwodadi dalam rangka Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional tahun 2022 ” ucapnya.

Bupati berharap kedatangan pihak Tim Penilai dari Direktorat Jenderal  Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tersebut dapat untuk mendongkrak dan meningkatkan apa yang telah diraih oleh Desa Purwodadi.

Dalam kegiatan perlombaan tersebut, Desa Purwodadi merupakan Desa yang menjadi perwakilan Kabupaten Tanjung Jabung Barat sekaligus Provinsi Jambi dalam rangka Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional tahun 2022.

READ  Salut buat Polres Tanjabbarat yang berhasil menggagalkan Penyelundupan benih lobster

Acara yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati tersebut turut dihadiri oleh Tim Penilai Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kemendagri, Unsur Forkopimda,  Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD terkait, Kabag terkait dan undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Angka kecelakaan meningkat, SatLantas Polres Tanjab Barat melaksanakan giat Safety Riding di Kecamatan Betara

Agama

Bupati Safari Jumat di Sungai Serindit

Berita

Ucapan selamat dan sukses HPN tahun 2022 oleh ketua DPRD

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Monitoring dan Evaluasi Kerjasama Antara Pemkab dan STTKD

Berita

Bupati didamping Wabup tinjau Lokasi Tanah Longsor di Senyerang

Berita

Wabup Tutup Kegiatan Pembinaan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah

Berita

Rapat Paripurna III mendengar Tanggapan Bupati

Advetorial

Rapat Paripurna ke-4 DPRD Tanjabbarat