Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Selasa, 25 Oktober 2022 - 09:46 WIB

Bupati Sambut Kedatangan Tim Penilai dari Dirjen Bina Pemerintahan Desa

Suaratanjab.com-Kuala Tungkalq

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, sambut kedatangan Tim Penilai Verifikasi lapangan dari Direktorat Jenderal  Bina Pemerintahan Desa Kemendagri dalam rangka Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional Tahun 2022, Senin (24/10).

Pada kesempatan itu, Bupati Tanjung Jabung Barat,  mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas kedatangan para Tim Penilai terkait Desa Purwodadi yang lolos tahapan klarifikasi.

READ  Wakil ketua Dprd Ucok Mora Bersama Ketua KONI Lepas Atlet Catur Dalam Rangka Kejurnas

“Kami mengucapkan terimakasih kepada kedatangan tim penilai yang akan melaksanakan klarifikasi lapangan ke Desa Purwodadi dalam rangka Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional tahun 2022 ” ucapnya.

Bupati berharap kedatangan pihak Tim Penilai dari Direktorat Jenderal  Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tersebut dapat untuk mendongkrak dan meningkatkan apa yang telah diraih oleh Desa Purwodadi.

Dalam kegiatan perlombaan tersebut, Desa Purwodadi merupakan Desa yang menjadi perwakilan Kabupaten Tanjung Jabung Barat sekaligus Provinsi Jambi dalam rangka Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional tahun 2022.

READ  Satlantas Polres Tanjabbarat bersama TNI dan masyarakat memasang Rambu Peringatan di Merlung

Acara yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati tersebut turut dihadiri oleh Tim Penilai Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kemendagri, Unsur Forkopimda,  Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD terkait, Kabag terkait dan undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Sekda hadiri peringatan hari Lahir Pancasila secara Virtual

Berita

Ketua dan wakil Ketua DPRD terima Gabungan Aliansi Tolak Perda Tapal Batas

Berita

Kondisi Jembatan Bramitam ditinjau Bupati dan Wabup

Berita

Wabup KUNKER ke Kementrian Pertanian

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Masa Reses ke-II Tahun Sidang 2023-2024

Berita

Bupati Buka Diklat BST-KLMSKK 30/60 mil Bagi Operator Kapal Tradisional dan Nelayan

Agama

Bupati Safari Ramadhan ke Teluk Nilau

Berita

Wabup hadiri Acara Penyeragan DIPA dan TKDD tahun Anggaran 2024