Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Selasa, 25 Oktober 2022 - 09:46 WIB

Bupati Sambut Kedatangan Tim Penilai dari Dirjen Bina Pemerintahan Desa

Suaratanjab.com-Kuala Tungkalq

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, sambut kedatangan Tim Penilai Verifikasi lapangan dari Direktorat Jenderal  Bina Pemerintahan Desa Kemendagri dalam rangka Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional Tahun 2022, Senin (24/10).

Pada kesempatan itu, Bupati Tanjung Jabung Barat,  mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas kedatangan para Tim Penilai terkait Desa Purwodadi yang lolos tahapan klarifikasi.

READ  Panen Raya cabe di Lubuk Terentang dihadiri juga oleh Ketua DPRD

“Kami mengucapkan terimakasih kepada kedatangan tim penilai yang akan melaksanakan klarifikasi lapangan ke Desa Purwodadi dalam rangka Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional tahun 2022 ” ucapnya.

Bupati berharap kedatangan pihak Tim Penilai dari Direktorat Jenderal  Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tersebut dapat untuk mendongkrak dan meningkatkan apa yang telah diraih oleh Desa Purwodadi.

Dalam kegiatan perlombaan tersebut, Desa Purwodadi merupakan Desa yang menjadi perwakilan Kabupaten Tanjung Jabung Barat sekaligus Provinsi Jambi dalam rangka Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional tahun 2022.

READ  Bupati menghadiri Uji Standar Kapal Citra Nusantara

Acara yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati tersebut turut dihadiri oleh Tim Penilai Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kemendagri, Unsur Forkopimda,  Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD terkait, Kabag terkait dan undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sertifikat Eliminasi Filariasis diraih Kabupaten Tanjabbarat

Berita

Ucok Mora Pimpin Rapat Paripurna Pertama DPRD Pengantar Raperda APBD TA-2022

Advetorial

Bupati resmikan kantor camat Betara

Berita

Al-Haris:Petani jangan ragu-ragu menanam Porang

Berita

Panen Raya cabe di Lubuk Terentang dihadiri juga oleh Ketua DPRD

Berita

Secara Daring Bupati menghadiri acara VLH dan KLA diruang Pertemuan

Berita

Ketua DPRD Tanjabbarat turut hadir pada Acara Pisah Sambut Kapolres

Berita

Bupati Lantik kades terpilih periode 2022-2027