Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Agama / Berita / Daerah

Rabu, 29 September 2021 - 22:17 WIB

Bulan BAKTI Agraria tahun 2021 dihadiri Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag usai menghadiri acara Bulan Bhakti agraria tahun 2021 Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional, Provinsi Jambi di BW Luxuri Hotel Jambi, langsung menuju Kuala Tungkal guna meninjau pekerjaan pembersihan oleh Dinas Lingkungan hidup di kawasan Jembatan WFC Kuala Tungkal, selain itu juga meninjau pengaspalan di Jembatan tersebut. Selasa (29/09).

READ  Bupati sambut silaturrahmi SKK MIGAS-petrochina dirumah dinas

Seperti diketahui, nantinya jembatan Titian Orang Kayo Mustika Rajo Alam atau yang lebih dikenal jembatan WFC akan dijadikan sarana atau objek Wisata becak pada gelaran MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi mendatang.

“Untuk itu perlu sarana parkir mobil yang memadai agar tidak timbul kemacetan,” ujar Bupati dalam wawancaranya.

READ  Peringatan Isra Mi'raj di Pasar Sungai Saren dihadiri Bupati

Selanjutnya Bupati meninjau Arena MTQ yang berada di Masjid Syekh Usman Kuala Tungkal Guna melihat sarana dan prasana pendukung seperti lampu, Taman, Perairan, dan ruangan Dewan Hakim, dan sarana MCK.

Turut hadir mendampingi Bupati pada peninjauan tersebut, Kabid Cipta Karya Apri Dasman, Kepala Damkar Iswardi, Sekretaris Dinas Perkim Syafrun, ST, Kabag Umum Dartono.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati hadiri peresmian renovasi gedung Makodim 0419 Tanjab

Berita

Gorong-gorong amblas di Desa Bukit Harapan ditinjau wakil Bupati

Berita

Kapolres: ” salah satu upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yakni dengan membentuk Kampung Bebas Narkoba”

Berita

Pembagian Sembako oleh Satuan Lantas Polres Tanjabbarat

Berita

Rapat Paripurna Pertama Penyampaian LKPJ Tahun Anggaran 2021 digelar DPRD Tanjabbarat

Berita

Bupati Hadiri Pameran Satu Hari Bersama Jambi di Anjungan Mall Sarinah

Berita

Reses masa sidang II DPRD jaring aspirasi masyarakat

Berita

Kapolres bersama forkompinda meninjau lokasi kebakaran.