Home / Berita / Daerah / Finansial

Rabu, 17 Maret 2021 - 17:51 WIB

19 Desa diupayakan Bupati untuk dialiri Listrik sebelum Ramadhan

Suaratanjab.Com-Kuala Tungkal

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat KH.Drs.Anwar Sadat menggelar rapat dengan PLN, Camat dan Kepala Desa di Ruang Pola Utama Kantor Bupati, Rabu (17/03/2021).

Sekda Ir.Agus Sanusi mengatakan, hasil rapat dengan PLN awalnya di sepakati, setiap Desa di pasang 100 pelanggan utama. Dirinya meminta pihak PLN untuk segera merealisasikan listrik di 19 Desa. Paling tidak menurut sekda teraliri sebelum bulan Puasa agar tidak ada lagi gejolak dan hambatan.

READ  Resimen Mahasiswa Sultan Thaha Jambi mendapat Pembinaan Protokol kesehatan di Makodim 0419/Tanjab

Sementara perwakilan ULP PLN Kuala Tungkal, Adam mengungkapkan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah memberikan jaminan untuk tanam tumbuh akan segera di selesaikan serta kesanggupan Pemda untuk mempasilitasi kendaraan transportasi.

“Dirjen mengatakan untuk melakukan 100 pelanggan awal setiap Desa di 19 Desa ini serta persiapan jaringan dari PT. LPPPI dan akan dilakukan pemasangan bertahap dengan masa akhir Bulan Juli. Diharapkan bulan Juli semua Desa sudah bisa teraliri listrik.” Ungkapnya

READ  KPU tidak perpanjang masa Pendaftaran calon PPK Kecamatan

Dikatakan Buapati, Kepala Desa harus merespon dan mempasilitasi ketika adanya kegiatan PLN dengan harapan PLN bekerja bisa aman dan nyaman sehingga targetpun segera terwujud.

“Tempat Ibadah, umum dan Kantor Desa itu yang di utamakan, untuk 100 pelanggan utama, Camat dan Kepala Desa untuk bersinergi dan bekerja sama karena harapan saya paling tidak 19 Desa ini bisa mengerjakan shoalat tarawih bulan Ramadhan ini,” Jelasnya

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sertifikat Eliminasi Filariasis diraih Kabupaten Tanjabbarat

Berita

Lahan warga di Sungai Limau yang terkena banjir ditinjau Bupati

Berita

MUSRENBANG tahun 2022 dibuka langsung oleh Bupati

Berita

Silaturrahmi wakil Ketua DPRD bersama masyarakat Kampung Nelayan

Advetorial

Silaturrahmi Putra-Putri terbaik Tanjabbarat dengan Bupati

Berita

Secara Aklamasi Dadang dipilih menjadi Ketua KNPI

Berita

Apel bersama di Mapolres Tanjabbarat Wabup ikut hadir

Berita

Rapat Pleno terbuka diselenggarakan KPU Tanjabbarat